Home » » Tempat Nongkrong

Tempat Nongkrong

Di tulis dening Unknown , Dinten Jumat, 30 Agustus 2013 , wayah 10.59

Sore sore di Purwokerto, enaknya ngapain ya???? Kulineeer donk hahahaa … secara, kota Purwokerto Jawa Tengah ini sekarang kulinernya maju pesat banget. Beneran, tahun 2011 saya ke Purwokerto, restaurant yang tersedia hanya itu itu saja. Tapi ketika saya kembali ke Purwokerto pada tahun 2013 wooowwww TOP BGT!!!
Dimana mana berjajar pulau pulau … ups maksudnya berjajar resto resto, tak hanya milik lokal, bahkan kebanyakan nama nama resto papan Jakarta pada nongkrong di Jalanan Purwokerto. Ngga percaya??? Makanya besok kalau ke Purwokerto, keliling kota yah…
————–
mie ayam niki eco
Salah satu kawasan penjual makanan yang cukup menarik perhatian saya adalah F2 Food Court yang terletak di jalan Dr. HR. Bunyamin. Bangunannya minimalis modern, bergaya seperti Factory Outlet kayak di Bandung gitu. Kirain itu tempat penjualan baju baju … hahahaa ga taunya dia adalah Food Court yang berdiri sendiri, alias bukan di kawasan Mall (Tapi memang ada butiknya juga sih, tapi kecil). Disini, ada area merokok dan area dilarang merokok.
Namun, ketika saya datang pada September 2012, pilihan makanan yang ada masih sangat sedikit menurut saya. Outlet yang terlihat saat itu adalah Mie Niki Eco, Batagor Erik, Kupat Tahu Bu Joko, Nasi Bakar Tirto Sari, Nylekito dan stand minuman .
batagor erik
Untuk Mie ayamnya, ada outlet Mie Ayam Niki Eco. Niki Eco ini cukup terkenal di Purwokerto dan merupakan salah satu mie ayam yang cukup saya sukai. Tipikal mie ayam asin. Cuma pernah juga sih, dari beberapa kali beli, 1x si pengracik bumbunya pengin ‘kawin’ wkwkwkw maksudnya mie nya asin banget cui.
Saat itu saya juga memesan batagor. Hm … kurang suka sih. Tapi lumayan lah untuk melepas rindu batagor yang memang penjualnya ngga banyak di Purwokerto. Untuk harga sendiri, standart. Mie ayamnya lengkap pake macem macem, 16.500 rupiah (kalau mie ayam biasa, Cuma 7.500 rupiah/ porsi). Batagornya, 9.000 rupiah. Aneka macam jusnya 6.000 rupiah.

Yang bernama Nylekito itu, jualannya nasi goreng dan bakmi jawa gitu. Disini sih saya ngga nyoba, tapi kalau ditempat asalnya di jalan apa ya saya lupa, saya sering makan bersama keluarga .kalau di  rumah makan nylekito ini termasuk salah satu tempat makan favorit mertua heehee.. jadi buat anda yang mau nyoba, cukup rekomendasi, nasi goreng dan bakminya enak.
Secara keseluruhan, tempat ini cukup rekomendasi menurut saya. Karena … yaitu diaaa … tempatnya cozy dan enak aja buat nongkrong. Monggo mampir ya kalau ke Purwokerto.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...